Senin, 25 Maret 2013

Saya pertama kali mengenal internet pada saat saya duduk di bangku sekolah dasar, disana saya di ajari bagaimana cara membuat email. Saat itu sekolah saya mengajari membuat account email pada yahoo. Di situ saya di pandu dari cara mengisikan form hingga cara mengirim dan membuka email yang masuk di kontak masuk email. Setelah saya mengerti bagaimana cara membuat email,saya di ajak salah satu teman saya pergi ke warnet untuk bermain salah satu game online yang saat itu sedangbanyak orang perbincangkan,yaitu ragnarok. Saya tidak perlu bingung lagi saat membuat id di game tersebut karena cara membuatnya hampir sama seperti cara membuat email. Seterusnya saya mulai belajar mengenai sosial media,sosial media yang pertama kali saya coba adalah friendster namun sekarang friendster telah berubah fungsi menjadi portal game. Dan mulai saat itu saya mulai suka bermain internet dan mengerti internet hingga sekarang

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!